Home » » What's New?

What's New?

September 29, 2020 | 0 comments

 


Lama tidak apdeet XD yah, namanya juga baru jadi bapak tentu waktu juga akan banyak terbagi ^__^'
So, apa aja yang ada di update kali ini?

- Tokusatsu OST -
Tentunya akan melingkupi seluruh tokusatsu song, bgm, ost, dsb. Untuk saat ini saya baru menambahkan beberapa soundtrack dari Kamen Rider di era Showa. Lokasi tab tokusatsu ost mungkin "agak nyempil" karena ada di bagian paling bawah dari blog ini.

- Ultra Seven + etc -
Mulai dari episode 21, Ultra Seven akan saya rubah resolusinya menjadi 720p sesuai dengan sumber asli (BD 720p). Dan kedepannya untuk seri lainnya sebisa mungkin akan saya selenggarakan dengan resolusi terbaik yang ada pada seri tersebut, kecuali mungkin ada request dari teman2 sekalian untuk file dengan size hemat juga.

- Kamen Rider Saber -
Awalnya akan saya hentikan di episode 3. Dikarenakan tayangnya yang sedang berlangsung saat ini setiap hari minggu membuat alokasi penggarapan seri lain lebih terhambat lagi, padahal pingin menyelesaikan dan mengutamakan Seven terlebih dahulu :p Well, ternyata masih bisa saya 'paksa' dan sampai saat ini sudah selesai 4 episode..... who knows :)

Sekian dulu tulisan update hari ini, for the time being... Enjoy! :D

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. Vulcan Toku Den - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger